SUNGGUH LUAR BIASA !!! CUKUP BUTUH WAKTU 30 DETIK, SINUSITIS PILEK TERSUMBAT HILANG, DI BAWAH INI CARA MENGOLAHNYA !!SHARE KE YANG LAIN!!!


S!nu5 yaitu ruangan kosong yang ada di dalam tulang tengkorak
kita. Sinus terdiri dari empat sisi, yaitu sinus frontalis, sinus ethmoidales, sinus maksilaris, dan sinus sphenoidales.

Cukup Butuh Waktu 30 Detik, Sinusitis Pilek Terhalang Hilang, Berbagi ke Yang Lain!!! 

Membuat perlindungan kelembaban ruangan di dalam sinus, kita membutuhkan cairan mukus yang akan dibuang melalui saluran hidung dan tenggorokan. Cairan ini dibuang melalui lub4ng kecil yang menghubungkan s!nu5 dengan hidung. Lubang ini demikian kecil sampai bila seseorang tengah alami hidung terhalang karena pilek, jadi akan tertutup.

Pada permasalahan lain, kita bisa pula menemukan lubang yang tertutup akibat peradangan atau infeksi yang menebar dari saluran pernapasan ke permukaan sinus. Kondisi ini juga dikenal dengan arti sinusitis.

Akibat lubang yang tertutup c4iran sekresi dari sinus akan terkumpul dan mengakibatkan keluhan berbentuk rasa penuh, tersumbat, nyeri kepala dan nyeri pada tempat sinus. Keluhan ini bisa demikian berat serta mengganggu manfaat kehidupan sehari-hari.

Apapun penyebabnya sumbatan sinus, ternyata kita dapat menolong mengatasinya dengan mengeluarkan lendir yang menumpuk dengan cara alami.



style= " text-align : juicetify ; " Nah, ini dia beberapa cara yang bisa kita cobalah salah satunya :

1. Pembersihan dengan Ibu Jari dan Lidah 

Dengan menggunakan teknik accupressure serta memperharikan prinsip anatomi letak organ, kita dapat juga bersihkan sinus kita. Hal sejenis ini dapat dikerjakan dengan cara Simpan jempol atau jari telunjuk diantara ke-2 alis, tekan dengan kuat

Dorong lidah dengan kuat keatas pada palatum (sisi keras rongga mulut, perbatasan dengan segi lunak). upayakan menekan secara mendatar, serta tak menunjuk pada pada satu titik saja
Pertahankan posisi ini selama 20-30 detik

Kira-kira 1/2 menit, anda mungkin saja akan merasakan ada pergerakan lendir di sekitaran hidung dan tenggorokan. Hal semacam ini berarti cairan yang menumpuk pada rongga s!nus mulai telah temukan jalan keluarnya.

2. Irigasi Nasal dengan Neti Pot 

Bersihkan hidung dengan menggunakan garam fisiologis (NaCl 0, 9%) yaitu satu di antara langkah paling efektif untuk membersihkan s!nu5. Hal sejenis ini di kenal juga dengan makna irigasi nasal. Neti pot yaitu alat yang sering digunakan untuk memasukkan c4iran salin dalam satu lubang hidung dan mengeluarkannya dari lubang hidung yang lain.

3. Uap panas 

Uap panas baik yang datang dari shower, humidifier, atau air panas yang di simpan pada mangkok digunakan untuk melegakan dan membersihkan 5!nus. Uap panas akan mengencerkan lendir dan membuka saluran sinus sehingga mempermudah pembuangannya.

sumber;http://googlealami.blogspot.co.id/
SUNGGUH LUAR BIASA !!! CUKUP BUTUH WAKTU 30 DETIK, SINUSITIS PILEK TERSUMBAT HILANG, DI BAWAH INI CARA MENGOLAHNYA !!SHARE KE YANG LAIN!!! SUNGGUH LUAR BIASA !!! CUKUP BUTUH WAKTU 30 DETIK, SINUSITIS PILEK TERSUMBAT HILANG, DI BAWAH INI CARA MENGOLAHNYA !!SHARE KE YANG LAIN!!! Reviewed by Unknown on 20.56 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.