SUNGGUH MENAKJUBKAN !! Inilah Minuman Yang Memiliki 3 Khasiat Sekaligus, Membersihkan Pencernaan, Membakar Lemak Dan Mengeluarkan Racun Dalam Tubuh.Mulai Detik Ini Konsumsilah Minuman Di Bawah Ini.Bantu share yea


Ada beberapa jenis minuman yang kita kenal. Ada yang berbentuk hanya menyingkirkan rasa haus dan hanya menyegarkan saja. kadang-kadang kita tidak tahu bahaya dari minuman instan yang umum kita beli di mini market atau minuman paket botol yang dijual bebas dipasaran. Seringkali setiap kita terasa haus kita membelinya lalu mengkonsumsinya tanpa ada berpikir panjang. 

Sahabat.. ada jenis minuman yang sangat baik untuk kesehatan kita. Dan kita dianjurkan untuk mengonsumsinya. Manfaat dari minuman ini selain bisa menyingkirkan haus, bisa pula membersihkan pencernaan kita dari kotoran yang menumpuk, dapat membakar lemak juga berfungsi mengeluarkan racun pada badan. 

Berikut ini minuman yang saya maksud : 

1. Lemon dan jahe 

Sediakan 1/2 buah perasan lemon dan sepotong kecil jahe yang sudah diparut. Berikan 400 ml air dan minum saat pagi hari. Resep minuman itu sangat bagus untuk meningkatkan kekebalan tubuh, mengeluarkan racun dan mengurangi rasa sakit, karena jahe memiliki karakter pembasmi rasa sakit. 

2. Mentimun dan lemon 

Minuman ini akan tingkatkan kekebalan tubuh Anda dan mengeluarkan racun dalam tubuh. Irislah mentimun dan berikan kedalam 8 gelas air. Tambahkan 1 buah perasan lemon serta 10 lembar daun mint. Diamkan dalam kulkas beberapa waktu agar lebih segar. 

3. Mangga dan jahe 

Minuman itu berguna untuk membuang racun, tingkatkan metabolisme, memperlancar pencernaan dan mengurangi rasa sakit. Tambahkan 1 cangkir mangga cincang dan 1 sendok makan parutan jahe, lalu masukan dalam wadah air. Masukan dalam kulkas dan diamkan selama beberapa jam sebelum di nikmati. 

4. Apel dan kayu manis 

Minuman ini tidak memiliki kalori dan akan membantu menyingkirkan lemak di perut dengan cepat. Potong apel sebagian tipis lalu masukan dalam wadah air bersama dengan batang kayu manis. Dinginkan selama beberapa jam sebelum Anda meminumnya. 

5. Cuka apel 

Beberapa pakar telah merekomendasikan untuk minum satu sendok cuka apel sehari-hari. Cuka apel dapat Anda berikan untuk menu diet Anda, sebagai pengganti detoks. Tambahkan 2 sendok makan cuka apel, 1 sendok makan perasan lemon, 1 sendok teh bubuk kayu manis dan 1/2 irisan apel dalam 400 ml air. 

6. Lidah buaya 

Lidah buaya memiliki manfaat kesehatan yang menakjubkan, seperti jadikan aliran darah lebih baik, memperlancar sistem pencernaan dan memberi energi. Campur 1 cangkir air, 1 sendok makan perasan lemon dan 1 sendok makan lidah buaya segar. 

7. Minuman buah 

Anda dapat memberi buah apapun untuk membuat resep minuman ini. Tetapi semakin lebih baik apabila memakai buah kiwi dan strober. Potong beberapa stroberi dan kiwi lalu campurkan dalam wadah air. Daun mint dan rosemary juga pas digabungkan dengan buah-buahan ini. Minuman ini kaya vitamin dan anti-oksidan yang akan membuat Anda awet muda dan membantu tubuh Anda dalam melawan penyakit. 

Silahkan berbagi.. semoga bermanfaat.. 

SUNGGUH MENAKJUBKAN !! Inilah Minuman Yang Memiliki 3 Khasiat Sekaligus, Membersihkan Pencernaan, Membakar Lemak Dan Mengeluarkan Racun Dalam Tubuh.Mulai Detik Ini Konsumsilah Minuman Di Bawah Ini.Bantu share yea SUNGGUH MENAKJUBKAN !! Inilah Minuman Yang Memiliki 3 Khasiat Sekaligus, Membersihkan Pencernaan, Membakar Lemak Dan Mengeluarkan Racun Dalam Tubuh.Mulai Detik Ini Konsumsilah Minuman Di Bawah Ini.Bantu share yea Reviewed by Unknown on 16.37 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.