SUNGGUH TRAGIS !!! WANITA CANTIK INI TEWAS SEHABIS MINUM KOPI ...DI MAFE BACA DAN SEBARKAN ARTIKEL INI KEPADA YANG LAINNYA AGAR TAU YANG SEBENARNYA


Sungguh tragis nasib Wayan Mirna Salimin. Wanita berusia 27 tahun ini tewas usai minum es kopi Vietnamens di Olivier Cafe, West Mall Grand Indonesia. 

Pada Rabu (6/1) sekitaran jam 17. 00 WIB, Mirna bersama rekannya, Hani dan Siska menyambangi restoran itu. Dia pesan Es Vietnam Kopi, sementara dua rekannya pesan Cocktail dan Fashioned Sazerac. 

“Setelah minum satu sedotan korban langsung 

 kejang-kejang, lalu korban dibawa ke klinik di mall itu, ”ujar Kompol Suyatno, Kasubag Humas Polres Jakpus melalui pesan secara singkat yang di ambil Merdeka, Jumat (8/1). 

Kemudian korban dibawa ke rumah sakit Abdi Waluyo, Menteng Jakarta Pusat. Selang beberapa saat korban meninggal dunia. “Dari RS Abdi Waluyo segera dibawa oleh keluarga ke rumah duka RS Dharmais Jakarta Barat, ”tuturnya. 

Polisi sudah memeriksa sebagian orang saksi, salah satunya empat karyawan Olivier Cafe dan dua teman korban. Polisi mengamankan barang bukti berupa cairan dari lambung korban, gelas sisa gunakan, cairan kopi Vietnam. 

Hingga sekarang ini, Permasalahan meninggalnya Mirna, menarik perhatian beberapa orang di sosial media. Dalam satu pesan yang mengedar di sosial media, Mirna baru saja menikah sebulan lalu. Doa dan harapan agar ia meninggal dengan tenang juga terlihat mengalir dari beberapa netizen.

SUNGGUH TRAGIS !!! WANITA CANTIK INI TEWAS SEHABIS MINUM KOPI ...DI MAFE BACA DAN SEBARKAN ARTIKEL INI KEPADA YANG LAINNYA AGAR TAU YANG SEBENARNYA  SUNGGUH TRAGIS !!! WANITA CANTIK INI TEWAS SEHABIS MINUM KOPI ...DI MAFE BACA DAN SEBARKAN ARTIKEL INI KEPADA YANG LAINNYA AGAR TAU YANG SEBENARNYA Reviewed by Unknown on 19.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.