TOLONG BANTU SEBARKAN YEA ....!!!!YANG MENGALAMI CUCI D4R4H ,JANGAN BURU-BURU CUCI D4R4H,INILAH CARA ALAMI CUCI GINJAL,MUDAH DAN MURAH !!!!


Ginjal manusia yang sehari-hari digunakan untuk menyaring racun dan bermacam kotoran yang lain lama kelamaan akan berkurang manfaatnya dan bahkan juga dapat juga alami rusaknya. Karena itu diperlukan perawatan yang berkala baik menggunakan cara kedokteran modern atau mungkin dengan cara tradisional umpamanya memakai manfaat daun seledri untuk ginjal. 

Manfaat daun seledri salah satunya adalah sebagai pembersih organ ginjal kita, seperti yang kita ketahui apabila ginjal bekerja sehari-hari tidak ada henti untuk menyaring semua kotoran, racun, dan beberapa zat yang tidak terpakai untuk lalu dibuang waktu kita buang 4ir k3c!l. Seiring waktu berjalan, berlangsung akumulasi garam & membutuhkan perawatan & pembersihan dengan cara teratur & berkala, minimal sebulan sekali. 

CARANYA : 

Cara bersihkan ginjal dengan manfaat daun seledri juga cukup mudah, sediakan dahulu satu ikat daun seledri fresh yang telah dicuci bersih, Lalu potong jadi sisi kecil-kecil. 
Lalu rebus daun selederi yang telah dipotong tadi dengan 1 panci di isi air (+/- 2liter). Perebusan memerlukan saat 10 menit. 
Lalu saring dan dinginkan. Anda cukup minum 1 gelas ramuan sehari-hari dan semua kotoran, garam & racun yang menumpuk akan keluar melalui 4ir s3n!. 

JANGAN CUCI DARAH DULU 

Jika berlangsung masalah pada ginjal, jangan sampai buru buru bersihkan d4r4h! 

Ini ada panduan utk mengatasinya : 
Biji alpokat irislah kecil kecil lantas jemur hingga kering (seperti kerupuk). Lalu digiling sampai halus, ambillah serbuknya lantas buat seperti kita buat kopi atau teh. Minum seperti kita minum kopi, 3 x sehari.

TOLONG BANTU SEBARKAN YEA ....!!!!YANG MENGALAMI CUCI D4R4H ,JANGAN BURU-BURU CUCI D4R4H,INILAH CARA ALAMI CUCI GINJAL,MUDAH DAN MURAH !!!!  TOLONG BANTU SEBARKAN YEA ....!!!!YANG MENGALAMI CUCI D4R4H ,JANGAN BURU-BURU CUCI D4R4H,INILAH CARA ALAMI CUCI GINJAL,MUDAH DAN MURAH !!!! Reviewed by Unknown on 19.12 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.