BACA DAN BUKTIKAN DI BAWAH INI 4 TANAMAN YANG AMPUH CEGAH SAKIT.TOLONG BANTU SHARE YEA GUYS


- Alam sudah menyediakan bermacam tanaman yang dapat tingkatkan imunitas badan supaya tetaplah kuat dan sehat seperti diungkapkan dokter naturopati di Hippocrates Health Institute, Brian Hetrich. 

Tersebut sebagian tanaman yang dapat kita gunakan sebagai obat seperti diambil dari laman Prevention, Jumat (23/10/2015). 

1. Daun kemangi 


Kita umum mengetahui daun yang satu ini sebagai lalapan. Di balik citarasanya yang fresh daun kemangi bersifat anti-oksidan, antibakteri, dan antiperadangan. Juga mengandung beta karoten dan magenesium yang dapat membuat perlindungan sel badan pada beberapa penyakit seperti jantung, asma, ostearthrtis, rematik, dan penyakit radang usus. 
Untuk Anda yang sakit kepala coba kunyah daun kemangi. Komponen kemangi bernama euganol terbukti bekerja seperti aspirin untuk menangani sakit kepala. 

2. Asparagus


Asparagus, sayuran hijau dengan rasa unik yang kaya manfaat. (Photo : lovingthebike. com) 
Sayuran yang umum di proses jadi sup ini kandungannya begitu baik untuk membuang racun di badan termasuk menyingkirkan karsinogen dan radikal bebas. Dan dapat melawan dan mencegah permasalahan kesehatan kronis seperti diabetes tipe 2, penyakit jantung, dan kanker. 
Asparagus juga kaya Vitamin B, Vitamin C, Vitamin K, folat, kalsium, mangan, selenium, dan zat besi. 

3. Mint 

Daung beraroma segar ini dapat lawan prostat dan kanker lever karena ada senyawa peryllyl alcohol dan karotenoid serta retinoid menurut dua studi di tahun 2012. 
Senyawa yang lain yang tidak kalah penuh manfaat seperti asam rosmarinic dapat menurunkan dampak radikal bebas serta menurunkan peradangan. 
Satu diantara manfaat yang paling merasa yaitu dapat membuat sistem pencernaan jadi lancar, menurut penelitian di tahun 2010. 

4Bawang

 putih 

Terkecuali jengkol anda juga bisa memanfaatkan bawang putih untuk menyembuhkan kanker. 
Mungkin saja Anda sudah mengetahui kalau bawang mempunyai manfaat antibakteri, antimikroba, antijamur serta mengurangi peradangan. Berbagai studi menunjukkan bawang putih bisa menurunkan resiko terserang kanker paru-paru, kanker prostat, dan osteoartritis dan menolong menghancurkan beberapa sel kanker tertentu.

BACA DAN BUKTIKAN DI BAWAH INI 4 TANAMAN YANG AMPUH CEGAH SAKIT.TOLONG BANTU SHARE YEA GUYS      BACA DAN BUKTIKAN DI BAWAH INI 4 TANAMAN YANG AMPUH CEGAH SAKIT.TOLONG BANTU SHARE YEA GUYS Reviewed by Unknown on 08.40 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.