WOWWW....!!! SUNGGUH LUAR BIASA INILAH 5 MAKANAN SUPER UNTUK KESEHATAN GINJAL.!!!INI TAU PENJELASANNYA BACA DI BAWAH INI.TOLONG BANTU SHARE YEA GUYS


Ginjal adalah organ utama yang berperan dalam menyaring darah sehingga tubuh terlepas dari dari kotoran yang dihasilkan oleh tubuh. Tetapi apabila ginjal tidak dijaga dengan baik, kotoran makanan yang masuk ke ginjal akan menumpuk dari d4r4h dan merusak tubuh.

Nah, untuk melindungi kesehatan ginjal, ada lima makanan yang menyehatkan organ ini. Seperti diambil Times of India, Kamis (6/8/2015), tulis makanan super ini :

1. Paprika merah 

Sayuran ini rendah kalium serta adalah sumber vitamin C serta vitamin A, dan vitamin B6, asam folat dan serat. Paprika merah juga mengandung lycopene, anti-oksidan yang melindungi resiko kanker spesifik.

2. Apel 

Buah ini di kenal bisa mengurangi kolesterol, menghindar sembelit, membuat perlindungan penyakit jantung dan mengurangi resiko kanker. Buah ini dapat tinggi serat dan mempunyai senyawa anti-inflamasi.

Tinggi vitamin K, vitamin C serta serat, kubis juga adalah sumber vitamin B6 serta asam folat. Hal ini membuat sayuran ini bisa melindungi kanker, dan meningkatkan kesehatan jantung.

4. Bawang putih 

Bawang putih membantu mencegah pembentukan plak di gigi Anda, menurunkan kolesterol dan mengurangi peradangan.

5. Bawang merah 

Bawang kaya flavonoid, terlebih quercetin, anti-oksidan kuat yang bekerja untuk mengurangi resiko penyakit jantung dan melindungi dari kanker. Bawang juga rendah kalium dan sumber kromium, mineral yang menolong metabolisme karbohidrat, lemak dan protein.

sumber;http://health.liputan6.com/read/
WOWWW....!!! SUNGGUH LUAR BIASA INILAH 5 MAKANAN SUPER UNTUK KESEHATAN GINJAL.!!!INI TAU PENJELASANNYA BACA DI BAWAH INI.TOLONG BANTU SHARE YEA GUYS   WOWWW....!!! SUNGGUH LUAR BIASA INILAH 5 MAKANAN SUPER UNTUK KESEHATAN GINJAL.!!!INI TAU PENJELASANNYA BACA DI BAWAH INI.TOLONG BANTU SHARE YEA GUYS Reviewed by Unknown on 08.29 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.